Isuzu D-Max
Semua Varian Isuzu D-Max mulai dari single cabin sampai dengan tipe double cabin rodeo telah dilengkapi dengan VGS Turbo Intercooler dengan power 136 PS, 4JK1-TC Hi Yang berfungsi untuk:
*Mencegah turbo lag saat putaran rendah
*Menghasilkan emisi rendah sekaligus output mesin yang tinggi
*ECM ( Engine Control module ) menyesuaikan kerja turbo sesuai beban yang dibutuhkan oleh mesin
*memaksimalkan kinerja mesin, menciptakan power dan torsi yang lebih besar (2,500 cc - 136 ps)
*Efisiensi bahan bakar lebih baik.
Untuk safety system telah dilengkapi dengan Dual Air bag. secara keseluruhan sistem keselamatan All New D-MAX mendapatkan bintang 4 dari ASEAN NCAP sehingga sangat baik untuk kebutuhan mining, plantation, government dan personal usage.
Saat ini isuzu telah memiliki varian All New D-Max yang mempunyai power 136 PS meskipun kapasitas mesinnya 2,500 cc. yang lebih wow dari mesin baru ini adalah mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibanding dengan D-Max 3,000 ccyang lalu.
perbandingannya 28,5 kgm dibanding 32,6 kgm. inovasi ini akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni seperti untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan.
Pada tahun 2016 ini isuzu ingin memperkenalkan facelift. isuzu D-Max facelift ini tampak dibeberapa bagian seperti:
* meter Cluster, desain baru yang terlihat fresh
* refreshment seat design
* dari sisi exterior, penyegaran dapat dijumpai pada head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, real tail gate outer panel design, alloy wheel design. dan khusus untuk rodeo penyegaran juga ada pada new fog lamp design dan head lamp with DRL.
Read More