Rabu, 06 Agustus 2014

NQR Medium Bus

Isuzu NQR 71 Medium Bus

Spesifikasi
Dimensi : Panjang: 7,355mm, Lebar: 2,125mm, Jarak sumbu roda: 4,175mm,  Min Clearance: 215mm, Jarak pijak depan; 1,670mm, jarak pijak belakang: 1,650mm
Engine: Model: 4 HG1-T / 4,570cc / 125 PS dan Torsi 35/1,200 - 2,200 Flat = Nafas panjang, Final Gear Ratio 6,1.




tampak samping

NQR 71 adalah kendaraan Elf masuk dalam kategori II atau Medium Bus dengan jejak ban depan lebar, dengan kapasitas penumpang 35 seat denagn jarak seatnya 710mm. ini adalah benar-benar sebuah bus yang sangat nyaman dibanding dengan kompetitor bus jepang. bahkan isuzu NQR 71 ini kenyamanannya dan safetynya sudah mendekati medium bus mercedes benz.

Chassis depan
Bisa dikatakan NQR adalah bus yang paling nyaman dikelasnya, ini akan menjadi rajanya bus dikelas medium. pertama dikeluarkan adalah kenyamanan dan keiritan tidak diragukan lagi. apalagi didukung dengan sistim rem yang sangat handal, dimana remnya memakai type HBB atau Hydraulic Brake Boster yang memberikan nilai keselamatan lebih atau sistim remnya lebih pakem. pada sistim rem juga terdapat Brake Cooler, sehingga minyak rem tetap dijaga suhunya agar tidak terjadi rem blong akibat minyak rem yang mendidih. dan Break Pump yang menjaga tekanan minyak rem yeyap stabil.

.
Chassis Belakang
Untuk memenuhi tingkat kenyamanan maka dilengkapi dengan Stabilizer depan dan belakang standar pabrik. dan dengan suspensi model tension dengan negative chamber, hal ini akan membuat bus yang nyaman dan stabil pada kondisi jalan yang berkelok. dengan final gear ratio 6,1 akan menjadikan rajanya tanjakan.


Minggu, 03 Agustus 2014

Isuzu D-Max 4X4

Isuzu D-Max

Semua Varian Isuzu D-Max mulai dari single cabin sampai dengan tipe double cabin rodeo telah dilengkapi dengan VGS Turbo Intercooler dengan power 136 PS, 4JK1-TC Hi Yang berfungsi untuk:
*Mencegah turbo lag saat putaran rendah
*Menghasilkan emisi rendah sekaligus output mesin yang tinggi
*ECM ( Engine Control module ) menyesuaikan kerja turbo sesuai beban yang dibutuhkan oleh      mesin
*memaksimalkan kinerja mesin, menciptakan power dan torsi yang lebih besar (2,500 cc - 136 ps)
*Efisiensi bahan bakar lebih baik.



Untuk safety system telah dilengkapi dengan Dual Air bag. secara keseluruhan sistem keselamatan All New D-MAX mendapatkan bintang 4 dari ASEAN NCAP sehingga sangat baik untuk kebutuhan mining, plantation, government dan personal usage.


Saat ini isuzu telah memiliki varian All New D-Max yang mempunyai power 136 PS meskipun kapasitas mesinnya 2,500 cc. yang lebih wow dari mesin baru ini adalah mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibanding dengan D-Max 3,000 ccyang lalu.
perbandingannya 28,5 kgm dibanding 32,6 kgm. inovasi ini akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni seperti untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan.



Pada tahun 2016 ini isuzu ingin memperkenalkan facelift. isuzu D-Max facelift ini tampak dibeberapa bagian seperti:
* meter Cluster, desain baru yang terlihat fresh
* refreshment seat design
* dari sisi exterior, penyegaran dapat dijumpai pada head lamp, engine hood, radiator grille, front bumper, real tail gate outer panel design, alloy wheel design. dan khusus untuk rodeo penyegaran juga ada pada new fog lamp design dan head lamp with DRL.


isuzu panther Grand Touring

Isuzu panther Grand Touring

Dengan Mesin 4JA1-L Diesel direc injection whit turbocharger
daya maksimum 80 PS, dengan isi silinder 2500 CC, dan Torsi 19,5 pada 1.800 Rpm. Tenaga besar dan irit bahan bakar karna sudah  menjadi karakter mesin isuzu.

isuzu panther Grand Touring

Isuzu panther Grand Touring

Dengan Mesin 4JA1-L Diesel direc injection whit turbocharger
daya maksimum 80 PS, dengan isi silinder 2500 CC, dan Torsi 19,5 pada 1.800 Rpm. Tenaga besar dan irit bahan bakar karna sudah  menjadi karakter mesin isuzu.