Minggu, 10 Juli 2016

Isuzu NMR 71 new varian 6 Roda

new ELF NMR 71 6 RODA

Untung Melesat Dengan Truk Hebat

+ Makin Cepat Makin Irit
Dilengkapi transmisi 6 tingkat percepatan yang menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga rpm tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar. waktu tempuh lebih cepat namun tetap irit BBM.

+ Mesin 4HG1-T
ditenagai dengan mesin yang sudah terbukti irit, bertenaga, dan bandel. memenuhi standard emisi Euro 2.

+ Axle makin Kokoh
Menggunakan Axle baru yang lebih tebal dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm, membuat isuzu elf nmr 71 lebih kokoh dan lebih aman dikendarai.

+ Makin Aman Makin Nyaman
Memiliki bentuk kursi yang berkontur, alas duduk dan sandaran yang dapat disesuaikan dengan lekuk tubuh pengemudi dan dapat diatur dengan mudah. kaca depan dan samping yang luas dan tambahan sandaran tangan menjadikannya lebih aman dan nyaman untuk dikendarai. dengan penataan ruang kemudi yang lebih rapih dan modern, pengemudi memiliki banyak tempat penyimpanan barang. tuas, tombol-tombol dan handlenya mudah dijangkau dan dioperasikan sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara.

+ Jarak Pandang Lebih Luas
Memiliki Kaca depan yang lebih tegak dan besar sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi.

+ Chassis 6MM
Memiliki Chassis dengan ketebalan 6mm dan penguat ( inner Reinforce 4,5mm ), yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang dan mampu menjelajahi berbagai medan jalan.

+ Desain Handle Baru Lebih Praktis
Desain handle pintu yang lebih besar dan tegak lurus, menjadikan pengemudi lebih mudah untuk membuka dan menutup pintu ruang kemudi meskipun sedang menggunakan sarung tangan.

+ Modern Dan Kokoh
Panel pintu dalam NMR 71 memiliki desain baru yang lebih modern, lebih ringkas dan lebih kokoh. dilengkapi juga speaker stereo.

+ Pijakan lebih Nyaman
Desain pijakan kaki yang lebih lebar dan besar menjadikan pengemudi lebih mudah dan aman untuk masuk kedalam dan keluar ruang kemudi. dengan pijakan yang tertutup oleh daun pintu, dapat menghindari terjadinya penumpukan lumpur atau kotoran pada pijakan kaki. ruangkemudi terasa lebih bersih dan nyaman.





Type Isuzu NMR 71 dengan mesin 4HG1-T ini sudah dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan, gardan ( axle ) baru, chassis baru dan kabin baru berbentuk hexapod.


EmoticonEmoticon